3 Strategi Meningkatkan Kinerja Pet Business Anda

3 Strategi Meningkatkan Kinerja Pet Business Anda

Posted on 11:39 - 08 Feb 2019
paw Indonesia paw Indonesia pawesome

Berdasarkan informasi pet industry oleh Euromonitor International bulan Mei 2018 sejalan dengan peningkatan jumlah rumah tangga yang memiliki hewan peliharaan, permintaan akan makanan hewan dan produk hewan peliharaan telah meningkat di Indonesia, memperluas ukuran pasar perawatan hewan peliharaan. Pertumbuhan akan didorong oleh meningkatnya permintaan sejalan dengan meningkatnya populasi hewan peliharaan di Indonesia.

Ini saatnya Anda untuk mengembangkan bisnis Anda secara optimal.

Sudahkah Anda siap menghadapi tantangan bisnis yang ada di depan? Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis lebih besar, tapi mengelola pegawai yang sudah ada saja bikin kepala pusing? Ingin investasi untuk pengembangan bisnis, tapi khawatir resiko menghadang. Belum lagi memikirkan perlindungan terhadap profesi sebagai dokter atau penyedia jasa. 

Kami dengan senang mengundang Anda, owner, manager, dokter praktisi, staff dan pengamat pet care business (pet clinic, pet shop, pet hotel, pet salon) untuk lebih jauh memahami beberapa aspek pengelolaan bisnis layanan dari para pakar di bidang bisnis, hukum, dan SDM.  Segera daftar dalam "Vetpreneurship Business Seminar 2019” yang akan berlangsung dalam waktu seminggu lagi pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 di Hotel Santika TMII, Jakarta. Tanggal ini juga bertepatan dalam rangka memperingati ulang tahun paw Indonesia yang pertama dan kami ingin merayakannya bersama Anda. 

 

Topik Seminar

Dalam memahami beberapa aspek diatas, inilah 3 strategi bisnis yang akan diangkat dalam Vetpreneurship Business Seminar 2019:

Sesi 1: Understanding Important Legal Aspect in Vetpreneurship: How Compliance Can Benefit Your Business Sustainability? Oleh Bimo Prasetio, Partner pada kantor hukum BP Lawyers Counselors at Laws dan Founder dari Smartlegal.id

Bimo Prasetio sebagai speaker di Vetpreneurship Business Seminar 2019 paw Indonesia

 

Sesi 2: The Cashflow Game: Profit or Duit? Oleh Ena Ratiyo, CEO paw Indonesia

Ena Ratiyo sebagai speaker di Vetpreneurship Business Seminar 2019 paw Indonesia


Sesi 3:

The Work Value of the Millennials and Designing Applicable Performance Reward oleh Ibu Ami Fitri, MSM, Dosen People & Business Organization di BINUS Business School 

Ami Fitri sebagai speaker di Vetpreneurship Business Seminar 2019 paw Indonesia

 

Biaya Seminar

Rp 700,000. Biaya ini sudah termasuk coffee break, makan siang, dan BCA Flazz card yang di desain khusus untuk Anda.

 

Tata cara mendaftar

  • Pembayaran biaya dapat ditransfer ke rekening BCA 6041997891 atas nama PIRANTI ABYUDAYA WIDYATAMA paling lambat 5 hari kerja setelah pendaftaran melalui WhatsApp ke ATAU email ke hello@paw.id dengan mengisi data:
    • Nama lengkap:
    • Email:
    • No HP:
    • Perusahaan/organisasi:
    • Kategori Profesi
    • Memilih desain BCA Flazz card (contoh: pilih desain A) dari keempat desain berikut (desain A, B, C, atau D)

Desain BCA Flazz dari paw Indonesia

  • Konfirmasi reservasi seminar setelah menerima bukti pembayaran sudah diterima melalui WhatsApp atau email ke hello@paw.id
scroll to top